Aug 6

Yaaa…sedikit corat-coret saja tentang pengalaman tentang mudik tahun 1435 Hijriah. Alhamdulillah tahun ini mudik bisa lebih menikmati karena cuti kerja lebih panjang juga.

Sedikit berbagi saja, mungkin ini kesekian kalinya saya mudik menggunakan kendaraan pribadi namun kali ini pertama kalinya saya mudik menggunakan Mazda Vantrend. Notabene baru dapat mobilnya pada bulan Desember 2013, lumayan murah juga sih. ingat, Mobil murah tapi yang namanya mobil bekas apalagi kebetulan dapat mobil yang sudah lama “mangkrak” kayaknya si gitu. Gimana nggak saya bilang “mangkrak”, soalnya baru dapat langsung bersih-bersih interior, piston cakram macet, yang paling utama yang perlu dibenahi adalah dapat mobil yang kenalpotnya bronk alias suaranya buanter banget. Jadi baru dapat langsung ganti knalpot.

Kalo dari awal baru beli sampe dipake beberapa saat ya kurang lebih perawatan awal sampai 2 juta lah. Tapi menurut saya itu masih mendingan karena dibanding mobil saya sebelumnya belum dipake jarak jauh udah perawatan 3 jutaan.

Yang lebih mengesankan lagi adalah ruang kabin yang lebih luas dibanding dengan sedan sekelasnya.

Categories: Uncategorized


Leave a Reply